Hidroponik Bayam Tidak Terlalu Tahan Panas - Hidroponik Ceria

Hidroponik Bayam Tidak Terlalu Tahan Panas

Sudah hampir sebulan ini menanam sayuran dengan teknik hidroponik. Permasalahan awal yang timbul adalah pembenihan yang kurang sempurna. Tidak sempurna karena ternyata benih yang tumbuh menjadi bibit kurus tinggi dan langsing alias kutilang. Setelah permasalahan itu selesai, timbul masalah kedua. Masalahnya adalah ternyata bayam yang sudah tumbuh setinggi kurang lebih 20 cm menjadi layu di siang hari.
Hidroponik bayam.
Hidroponik bayam.

Setelah diamati dan diujicoba salah satu pot dipindah ke bawah naungan pada tengah hari ternyata bayam itu tidak layu. Memang beberapa hari ini suhu udara luar sangat terik, sampai 30 derajat celcius.

Untuk keselamatan semua tanaman bayam, rak hidroponik yang berisi kit hidroponik dipindah ke tempat yang terkena sinar matahari sekitar sampai jam 1 siang saja.

Setelah 2 hari dipindah ternyata bayam tumbuh kembali dan bertunas. Semoga setelah dikurangi sinar matahari ini gak mengurangi pertumbuhan sayuran lain yang ditanam dalam rak yang sama.
Hidroponik Bayam Tidak Terlalu Tahan Panas Hidroponik Bayam Tidak Terlalu Tahan Panas Reviewed by Ghost Ships on 4:18 AM Rating: 5

1 comment:

  1. MGM Resorts - DrmCD
    울산광역 출장안마 mgmresorts-mgm 창원 출장샵 › mgmresorts-mgm The MGM Resorts Casino 파주 출장샵 Las Vegas offers over 70,000 square 영주 출장마사지 feet of gaming. Experience award-winning dining, 수원 출장마사지 entertainment and the best in Las Vegas for

    ReplyDelete

Powered by Blogger.